Dave Matthews Hadiahi Ultah Blue Man Group dengan Konser Akustik

image
Dave Matthews (Foto: Diliff)
Jakarta - Dave Matthews adalah salah seorang musisi yang biasa menaklukkan puluhan ribu penonton di arena-arena besar dan selalu bermain di festival-festival besar dihampir seluruh dunia, tetapi khusus untuk memperingati hari jadi Blue Man Group yang ke-20 baru-baru ini ia memainkan showcase akustik yang sangat intim di Blue Man Group Theater, New York, AS.

Blue Man Group mempunyai pengaruh yang cukup besar bagi Dave Matthews, Matthews mengatakan kepada Rolling Stone tak lama setelah pertunjukkannya. “Pertama kali saya melihat mereka di antara tahun 1992 atau 1993 di tempat ini. Saya menonton mereka besama pacar saya yang sekarang telah menjadi istri saya. Malam itu adalah malam yang tak terlupakan, benar-benar membuat saya terkagum-kagum.”

Dave Matthews sempat berkolaborasi dengan Blue Man Group di album mereka yang berjudul The Complex pada tahun 2003, dalam lagu yang berjudul “Sing Along”. Nampaknya sejarah dan ikatan yang terbentuk diantara mereka cukup erat sehingga Matthews benar-benar mempersembahkan konser yang spektakuler bagi Blue Man Group dan sekitar 300 Penonton di dalam Blue Man Group Theater tersebut.

Malam itu Matthews bermain sendiri bersenjatakan gitar akustiknya, ia membawakan banyak lagu-lagu dari album solonya Some Devil (2003) seperti “Stay Or Leave” dan “So Damn Lucky”. Pria kelahiran Johannesburg ini juga membawakan lagu cover dari Procol Harum, “Whiter Shade Of Pale” dan menjadi salah satu momen terbaik konser malam itu.

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.