Anthrax Hampir Usai Rekam Album Baru dengan Vokalis Asli Joey Belladonna

image
Frank Bello, bassist Anthrax dan eks-vokalis Dan Nelson (Foto: Tukka)

Jakarta - Dalam wawancara dengan ArtistDirect.com baru-baru ini, gitaris Anthrax, Scott Ian menyatakan bahwa album studio terbaru Anthrax hampir selesai direkam.

Dan seperti yang telah diumumkan sejak Mei 2010 silam bahwa vokalis Joey Belladona kembali bergabung dengan Anthrax serta akan terlibat dalam pembuatan album terbaru, setelah beberapa waktu sebelumnya Joey terlihat sedang bersama dengan pemain drum Charlie Benante dan pemain bas Frank Bello di konser Fozzy.

“Rekamannya hampir selesai. Joey telah bernyanyi. Dia telah menyelesaikan sekitar tujuh atau delapan lagu saat ini. Kami masih punya beberapa track yang harus dikerjakan—gitar dan lead,” jelas Scott Ian soal perkembangan album baru Anthrax.

Belum ada tanggal pasti peluncuran album kesepuluh Anthrax yang sempat direncanakan akan diberi judul Worship Music itu. “Saya pikir rekaman akan selesai dan di-mix sebelum musim panas. Dan kami berharap peluncurannya pada musim gugur,” ungkap Ian soal album yang menurutnya kemungkinan bisa diubah judulnya itu.

Album kesepuluh Anthrax itu sejatinya telah mulai dikerjakan sejak akhir 2008 silam. Bahkan Anthrax sempat mengumumkan bahwa album itu akan dirilis pada Mei 2009.

Keluarnya Dan Nelson (vokalis Anthrax sejak akhir 2007) yang kemudian digantikan oleh John Bush—vokalis yang ikut melahirkan album Sound of White Noise (1993), Stomp 442 (1995), Volume 8: The Threat Is Real (1998) dan We’ve Come for You All (2003).—untuk sementara waktu, membuat pengerjaan album itu tidak jelas kapan selesainya.

Pasalnya, rencana untuk memakai John Bush sebagai vokalis pada album terbaru pun tidak pernah terlaksana karena Bush tidak mempunyai sense of belonging atas materi-materi yang telah dibuat bersama Nelson.

Kabar lainnya, Anthrax bersama Death Angel dan Hell Yeah rencananya akan tampil bersama di Manila, Filipina pada 30 April mendatang dan Bangkok, Thailand pada 2 Mei mendatang. Sayangnya, hanya Death Angel yang kemudian mampir ke Jakarta dan Bandung pada 8 Mei nanti.

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.