Artis-Artis Yang Diperkirakan Freemason/Illuminati (PEMUJA SETAN)


Mungkin tema illuminati itu sering dibahas sama anda-anda sekalian. jadi aku disini cuma pengen memberitahu lagi siapa aja artis-artis yang menurutku dan beberapa teman yang lain yang menganggap bahwa mereka adalah bagian dari illuminati/freemason dan juga sedang mempromosikan illuminati/freemason aku gag menyuruh anda-anda untuk membenci mereka, cuma aku mau ngingetin supaya anda-anda waspada .Yang belum tahu freemasson itu apa silahkan klik disini...

ini dia gan daftar artis-artis yang dianggap illuminati/freemason,

Dream theater

foto dreamtheater, pianisnya berkebangsaan israel


Dream theater memasukan lambang freemason yaitu berupa jangka dan penggaris kedalam salah satu album mereka yang berjudul 'A Rite Of Passage".



tom delonge adalah gitaris dan vokalis band angel and airwaves. yang dulu pernah tergabung dalam band blink 182 bersama tarvis dan mark. sebenarnya banyak gambar tom dengan simbol freemason, tatapi saya ambil salah satu saja. di foto ia terlihat memegang gitar yang mempunyai lambang freemason di fret-fretnya.


dicurigai sebagai freemason karena lagu ciptaannya yang berjudul "imagine". lagu tersebut menceritakan tujuan utama dari freemason.








Hayley williams


Sang Vokalis paramore berpose menunjukan mata satu

Jay Z



Dalam albumnya, Empire State of Mind , salah satu lagu populer Jay Z, dalam baris ketiga Ia jelas mengatakan Yesus tidak menyelamatkan Anda, Hidup dimulai ketika gereja berakhir.
dan juga pada kolaborasi bareng dengan Rihanna, ia menyebutkan Rocafeller pada lagu ''Umberella'' (Rocafeller adalah keluarga/marga besar yang mengontrol kelompok Bilderberg group, suatu kelompok persaudaraan dan Bilderberg sangat erat dengan freemason), dan juga dalam lirik umberella tercantum ''when the sun shines well shine together'' ini bisa disamakan dengan penggabungan antara dewa Horus dan Ra yang biasa disebut ''Ra-Horakhty''



penggabungan mereka disertai dengan matahari (salah satu mata dewa Horus adalah matahari) dan dianggap sakral oleh kelompok Freemason/Illuminati. dan Jay Z dikabarkan bergabung dengan kelompok freemason sejak tahun 2001 karena ia sering berpose di kamera dengan membentuk segitiga piramid di tangan nya. (Prediction: He is a Freemason)

Lady Gaga



Nah ini dia gan sang idola yang baru naik daun. siapa coba cewek-cewek zaman sekarang yang ga suka ama ga kenal ama lady gaga ?? kayaknya pada tau semua deh, tapi ane tidak menyuruh agan-agan membenci Lady Gaga, tapi agan-agan berhati-hati lah dalam menyukai musik jangan asal suka ikut trend aja, karena lady gaga ini juga termasuk salah satu promotornya freemason, dan sebelumnya ayo kita telusuri dulu apa arti dari nama ''gaga'' ini dalam Thesaurus Oxford Dictionary:

Arti gaga:

# Diberikan kepada kebodohan ringan: berkepala kosong, bodoh, tidak sungguh-sungguh, berbusa, pusing, gegabah, ringan, lengah, konyol, Logat tolol, pusing.

# Menderita atau menunjukkan irasionalitas dan ketidakstabilan mental: sakit otak, gila, bodoh, tidak tertata, bingung, tidak waras, maniak, menyentuh, seimbang, tidak sehat, salah.

jadi disimpulkan bahwa Lady Gaga ini seorang yang eksentrik dan mempunyai gangguan kejiwaan (dan benar dalam berita nya ia mempunyai kepribadian ganda). Wanita yang terkenal seksi dan sering mengobral seks ini sering memunculkan the ''eye of providence'' dalam sesi pemotretan bahkan di video clip ia sendiri, ini gambarnya gan :





dan ini perbandingan dengan Eye of Providence, yaitu si ''mata satu'' yang dianggap sakral oleh Freemason/Illuminati:



Perbandingan dengan Iblis yang bernama Baphomet:



ane simpulkan bahwa,(Prediction: Likely Freemason, kemungkinan Ia Freemason gan )

mungkin agan-agan bisa cek blog TYrips untuk lebih lanjut soal Lady Gaga: http://www.tyrips*Forbidden*/2010/04...-gaga-too.html






Justin Bieber



Si bocah ganteng berumur 16 tahun ini dikabarkan juga telah bergabung dalam perkumpulan Freemason, atau Illuminati salah satu video clip nya yang berjudul ''somebody to love'' lihat video nya yang kontroversial ini (nanti ada yang di slow motion untuk dikasih lihat apa yang terjadi) ini link nya: http://vimeo.com/12689683, dan coba kita perhatikan salah satu petikan liriknya:


I'd rather give you the world or we can share mine : bisa dikatakan ia(ia dalam lirik ini tidak hanya berarti satu orang saja tetapi banyak dan berkelompok) memberikan dunia dan menyatukan dunia dan milik sesama umat manusia (apabila ia mengikuti apa kata perintah dia(pihak mereka) dunia ini serasa milik mereka sendiri )

Everyday I bring the sun around, I sleep away the clouds : bisa dikatakan bahwa ia akan selalu berada dan setia kepada matahari dan ia tertidur menjauhi awan, ini dibuktikan bahwa kesetiaan pada dewa Matahari yang disebut Dewa Ra. (Prediction: Likely Freemason, Kemungkinan ia Freemason)


Selena Gomez

Artis cantik nan jelita ini juga banyak dikabarkan sangat kontroversial dalam lagunya, ini linknya: http://vimeo.com/10457587, dalam liriknya pada video ini juga apabila di slow motion terdengar kata ''rape'' dan ''pregnant'' dan ini adalah praktik sacrifice yaitu mengorbankan keperawanan nya ke pihak level freemason yang lebih tinggi.

Avril Lavigne



Kanye West and Tom Cruise




Madonna dan Christina Aguilera



Beyonce



Lebron james



Facebook Owner







Taylor swift



Michael Jackson



George Bush



Rihanna



Angelina Jolie






BARACK OBAMA







118 comments

KUNYUK LAH..!!!!!!!!!!!! DREAM THEATER BUKAN GRUP BAND ILLUMINATI/FREEMASON.. aku tau Bener tentang DREAM THEATER, mereka Grup band Baik-baik

hahahaha jangan disamakan antara seni dan aliran-aliran seperti ini, gan. Lha wong gak shalat saja sudah bisa dikatakan ikuti cara setan. Berapa banyak manusia (Muslim) yang shalatnya bolong2 (gak tau deh klo agama lain). Belum tentu mereka yang disebutkan tadi benar-benar freemason.
Monggo disharing lagi yang benar yang mana.

goblok. lagu a rite of passage nya dream theater itu memang menceritakan tentang illuminati. makanya artwork nya gambarnya ada lambang illuminati. lirik tentang illuminati bukan berarti pengikut illuminati. pemikiran kamu dangkal banget. dan ada apa dengan keyboardis nya yang orang israel? gag ada hubungannya kali israel dengan illuminati. perdalam dulu ilmu kmu sana. kasian.

emang lu aja yang oon, tolol, bego' memang artis artis amerika sebagian besar itu pengikut setan...
baca dulu atau cari artikel artikel yang lain di youtube, atau diforum-forum pasti ada cok

liat donk lambang2 cover album mereka. freemason banget jing.
steve vai juga sama

Iya gan.w udh bc smua.tnd2 n ciri2 illuminati emg smkin nyata.
to @flying-norwegian : lu yg bego,bc yg lbh luassss lg.cr2 illuminati emg udh nyata,bkn sekedar konspirasi.

cuma itu? bagaimana dg band2 metal?

yg jadi masalah bkan soal seni ato kreatifitasnya gan.. tapi mereka melakukan SIGIL MAGIG dalam setiap lirik lagu+video dan perform'y gan.. tujuan'y untuk mengubah mind-set qt gan.. agar orang" jauh dari Tuhan dan bsa mereka kendalikan.. pda dasar'y mreka bkan musuh Islam aja gan.. tp mreka jga musuh kaum nasrani.. karena mreka mngatakan bhwa yesus bkan penyelamat.. klo agan penasaran sama SIGIL MAGIG agan bsa search sndri aja d mbah google.. NOW IS TIME TO WAKE UP FROM MASS HYPNOTIS..

salah banget ini, taylor swift ga sama sekali pemuja setan. kenapa ga sekalian tulis semua artis hollywood itu pemuja setan !! ga ada buktinya, bullshit !! damn !

hati2 yang protes mungkin sudh terkena DAMPAK dr tujuan2 para iluminatus. sudh tersesat trlalu jauh.

Goblol....kok bawa" dream theater,,,,?//

KALO GA SUKA YA UDAH RIBUT AMAT..URUS DIRI MASING2 AJA DULU KAYAK PADA TAU AJA LOE SEMUA EMANG LOE TUHAN APA...URUSAN MEREKA MAU FREEMANSORY KEK PENGIKUT SETAN KEK..KAYAK HIDUP KITA BENER AJA..EMANG LOE PADA TAU LOE MATI DALAM KEADAAN BAIK ATO GA?

hati hati,, saya hanya memperingatkan untuk tidak terlalu mendukung band yang anda suka, alangkah lebih baik jika kita tau asal usulnya dulu, bagi yang muslim janganlah terlalu mengelu-elukan band-band luar tersebut yang sudah jelas kafir, takutnya kita dimasukkan kedalam kaum tersebut, suka boleh nge-fans boleh tapi ada batas dan tau asal usulnya,,

wkwkwk masa JB,Selena illuminati. Ga mungkin bgt kali --" jangan asal nuduh

Begini ya. Pose yang diberikan seorang artis bukan berarti menggambarkan kepribadian dan kepercayaannya. Anda jelas pemuja setan juga, karena kurang lebih anda sudah ber-Suudzon terhadap artis-artis di atas. Hayoo , how's it? Hati-hati ya kalo bikin artikel atau tulisan.

TOLOL NIH YG BIKIN ARTIKEL !!! TAYLOR SWIFT TUH ORANG BAIK, DIA SELALU NGASIH CONTOH BAIK UNTUK FANSNYA !!! KALO KAYNE WEST dan kawan2 gw percaya dan ada buktinya !!!


FUCK !!!

Haha. kalau buat artikel tolong di cek . Jangan yg menduga - duga. Menyebarkan rumor sama saja fitnah.

Maaf bro... Ralat dikit yg mengenai "Dream Theater",
cuman lagu "A Rite Of Passage" milik DT di alb. BC & SL
itu Lagu emang menceritakan Fremason & Illuminity, cuman mreka tidak menjelaskanya secara gamblang disitu, karna Udah kbiasan Dream Theater menyimpan hal2 tersembunyi yg mereka nmakan "NUGGET" Jadi bukan mreka bagian dari anggota fremason melainkan mereka hanya mencritakanya di lagu A Rite Of Passage,
itu setau ane, mungkin ada yg lebih tau bisa ditambahkan.. Terimakasih
tp penjelasan di atas berguna & bermanfaat sekali, mungkin itu saja ralat dari ane, mohon diterima..
"..Keep Dream Alive.."

sbenernya nyebar fitnah emg ga boleh sih -,- ckck

tapi status (religion, well-known as a good man, etc) mereka itu ga bisa nentuin kalo mereka bukan freemason, bisa aja itu smua cuma kedok. ya kan? yang di dasar kan belum tentu nampak di permukaan (tapi ya.. belom tentu jg mereka freemason hehe).Dan yang terlihat seperti bukan freemason atau ga terkenal sebagai freemason (gatau yg terkenal? yg terkenal tuh kayak lady gaga sama rihanna) bukan berarti mereka bukan freemason loh. kamu orang yg awam soal illuminati (termasuk saya) pasti rabun dalam memilah-milah. Illuminati itu bukan cuma ada di kalangan artis Hollywood, tapi juga dah lama merambah ke Kpop (dah lama loh bukan baru) cuma kitanya aja yang ga nyadar. yah, saran saya sih, ati" aja, soalnya pendengaran itu bisa mempengaruhi kamu terutama anak yg masih kecil. anak kecil denger lagu" cinta -> nyanyi lagu" cinta -> koleksi lagu" cinta -> dan akhirnya bercintalah dia.
just texting :) be carefull buddy :) (jangan lempar bata yah! haha)

kalian yang bodoh! jelas" itu udh keliatan banget! buka mata lebar"! jangan mau dibodohin! ckckck

goblok..congokk..
jangan bikin artikel yang tidak ada buktinya.. !!!!! :@

israel,iluminati,freemason,bahkan serangan Gedung WTC di amerika sudah di reancanakan sejak 200 thn lalu kalo ada yang mau adu argumen,ayo w tantang.
Dewa 19 salah satu anggota kabalist
apa tuh aliran kabal?
kalo ga tau cari tau,jangan cuma ngumbar mulut yang kosong tanpa di filter pake otak

dengerin musik rohani aja coy, ada ketenangan dan kedamaian disitu dibanding musik duniawi menguras rasa menjauh syukur ibarat orang tak pernah kehausan ketika mendengar musik rohani, ketika lu orang denger musik duniawi cuma gersang, lari-larinya hampa dan kosong, pelampiasan fiktif yang fana sebentar lagi tenggelam kaya kabut, musik rohani lu orang pada deket ama "Yang Di Atas" yang kasih nafas lu ama kehidupan lu, lu pikir cuma-cuma itu semuanya, syukur la kalo punya otak ama hati pertajamkan hawa iman, bukan hawa nafsu

ck ck ck ck.....
orang dikasih tau informasi malah marah2
uda jelas2 Iluminati & freemason udah dari dulu uda ada dan skrng uda semangkin tampak jelas...
Goblok kok dicangkokin seh
informasi kalian masih dangkal bro
cari tau dong biar cerdas

Thanks atas info nya. meski orang punya hak untuk percaya atau tidak, tapi beberapa info di atas, emang ada fakta nya...

TAYLOR SWIFT ITU BAIK2! JANGAN ASAL TULIS KLO GK ADA PENJELASANX. MASAK CMA GAMBAR?

nonsense.. ntar gw bikin band lambangnya segitiga juga pasti dicap illuminati sama orang2 bego yg percaya teori konsiprasi bego..

Artikel ini benerr... yang pada belain nih artis, hati N pikirannya masih ketutup sama kuasa setan... :'(

ini la tujuan utama para pengikut setan menghancurkan sesama
kalian mengumbar kata kata yang kasar pada hal mungkin kalian semua belum mengetahui sepenuh nya mana yang benar dan yang salah
kalau kalian merasa yang kalian bela benar lanjutkan tapi setiap perbuatan pasti ada resiko gan jadi hati-hati dalam memilih suatu pilihan karna pilihan yang benar itu sangat susah di temu kan tampa kalian mengetahui sepenuhnya,,

wah, kalo aku sih agak kaget, masak selena gomez juga freemason.
(dari kecil aku kan ngefans sama dia) artikelnya bener nggak nih?
Aku sih, bisa aja berhenti ngefans selena kalo emang itu bener, karna menurutku agama lebih penting. Kehidupan kita yang abadi setelah kita di akhirat nanti. Tolong ya, penjelasannya, thank's

illuminating emng udh mraja lela, mungkin sbagian besar artis dunia maupun nasional udh banyak yang pake simbol-simbol freemason. Dan yang pada pake simbol-simbol freemason secara ga langsung mreka menyebar luaskan ajaran itu. Perkiraanku gitu.

wkwkwkwk, besok, gua bikin lagu yang dalam liriknya ada illuminati dah, biar langsung terkenal gua and banyak yang gossipin. wkwkwk

lo tau darimana mereka artis baik-baik? kenal aja belom. YANG SOK TAU SIAPA? udah kenalan sama taylor swift? udah kenal sama bieber&selena?

dan yang ngomong gini itu bodoh banget ya:
"KALO GA SUKA YA UDAH RIBUT AMAT..URUS DIRI MASING2 AJA DULU KAYAK PADA TAU AJA LOE SEMUA EMANG LOE TUHAN APA...URUSAN MEREKA MAU FREEMANSORY KEK PENGIKUT SETAN KEK..KAYAK HIDUP KITA BENER AJA..EMANG LOE PADA TAU LOE MATI DALAM KEADAAN BAIK ATO GA?"

masalahnya mereka ngebawa efek buruk buat kita ya kita harus bertindak dong jangan diem aja. Kalo kita diem aja berarti egois, mikir diri sendiri. Dan kita harus nyari tau lebih dalem lagi tentang informasi ini. Bukannya ngurusin urusan orang lain, gimana sih mikirnya dangkal banget

itu... mark facebook jelas-jelas di gambarnya ngegambarin cara marketing dia, illuminati darimananya? orangnya juga jujur, kalo lady gaga si jelas.
John Lennon? anak yang sangat cerdas dari lahirnya? dibilang gitu, telen-telen mentah ni informasi ma yang punya blognya.

HAHAHA, percaya ga percaya. mau percaya susah, mau ga percaya tp sebagian ada buktinya. back to your self guys. kuatin aja iman banyakin ibadah biar ga sesat wakakaka

emang ada dari mereka yang aku tahu anggota mason
tapi yang harus kalian tahu freemason dan illuminati itu beda dan bukan pemuja setan
mereka itu menggambarkan tuhan dengan cara yang lain
tapi orang menganggap itu aneh dan sesat
karena jarang orang yang menggambarkan tuhan dalam bentuk seperti mereka
malah kebanyakan orang-orang anggota mason itu orang-orang yang punya kekuatan iman lebih
emang ada banyak yang mereka sembunyikan
semua orang tahu
tapi bukan berarti mereka sesat
segala sesuatu ada rahasianya
TERIMA KASIH...
SEMOGA BISA MENJADI MANUSIA YANG LEBIH TERBUKA AKAN HAL-HAL SEPERTI INI .. :)

~ HN, 15 YEARS OLD

emang sih kita gak bakal terima kalo artis idola kita dibilang pemuja setan,jujur gw juga gan,nyesek banget..tp emang itu kenyataannya bro.

sekarang illuminati gak cuma dari blok hollywood aja,
kpop juga termasuk media strategis illuminati buat nyebarkan propagandanya,gak percaya?gw juga awalnya,
tapi silahkan tny mbah google n mbak youtube.
bahkan sampe indonesia juga,udah tau kan sapa2 aja?

jadi buat yg marah2 ga jelas,mending cari tau dulu apa itu illuminati,apa tujuan mereka,media penyebar propagandanya apa aja,
dan silahkan syok kalo udah nemu jawabannya.

kita gak bisa berbuat apa2 gan selain berdoa,dan salah satunya nyebarin berita seperti ini,supaya semua orang tau dan aware,
kita sedang dalam bahaya yg sangat luar biasa

sekarang saatnya kita
buka pikiran,mata,dan hati kita
dan tetap ingat dan dekat dengan Tuhan

sebenernya ga masalah, yang jadi masalaa itu bisakah kita memfilter kebiasaan-kebiasaan mereka. dan jangan memuja artis berlebiihan. kagum saja cukup. yang penting tetap jagalah agamamu, apapun itu.

Nanti kalau gua ngebuat band baru dan lambangnya segitiga piramida yang di ujungnya ada mata satu tapi lagu di album gua lagu religi...
u mau ngatain gua freemason???
coba aja....

banyk yang mbela artisnya ya hahah... saya gak munafik.. kalau ada beberapa lagu dari idola saya yang saya curigai ^_^ coba liat triangle nya TVXQ!

Saya bukannya mau membela .. Tapi kalau Lady Gaga dkk.a saya percaya. Tapi utk JB, Taylor Swift, sama Selena kayanya gak mungkin .. Apalagi Taylor Swift .. Gak mungkin banget *justmyopinion*

post yang bagus, pertahankan, tetap kritis kawan, sekarang musuh di pihak yang sama, kritis dan objektifya....
BRAVO POST

saya juga tahu seluk beluk secret society(illuminati,masonic,New world order ny illuminati,) and banyak lagi yg kyak gitu gan,,agenda mereka memang bisa dibilang gawat gan,salah satunya agenda new world order mrngurangi penduduk dunia menjadi 1/4 total skrg..gmn ga gila mnurut agan yg terhormat,,,saya pribadi juga bisa dibilang ga stuju bgt soal agenda2 mereka,,stelah saya gali semua tntang mereka memang menjijik kan klau dibayangkan,,,tapi agan yg punya artikel jg ga bole lgsg bilang goblok,ga tau apa2,,mau aja dibodohin dan lain sebagainya,,, belum tahu org yang agan bilang dmikian lbih baik dari agan yg bilang kya gitu,,mhon maaf saya bukan ceramah atau apa,,saya sebagai org yg merasa saudara2 agan juga prlu mengingatkan demikian,,,mgkn agan jg lbh tahu banyk ttg dunia ini dari saya.tpi klo saya boleh brpendapat,,kbetulan saya juga penggemar band DT dan bnyk mndengarkan lagu2 mreka,,namanya aja seni gan,, wajar toh mereka labelnya aja liberal, psti dong gunain hal2 yang sensitif buat dipakein k karya ny spaya ttp top,spya ttp d bahas org,kya dewa 19,,lambang2 skalian lambang yg berhub dgn illu tw mason dll,,toh juga org tu gunainnya spy ttp top,,ttp dibahas org,,jadi biar dibilang misterius and lain2 la,,yah mnrut sya g prlu di ambil pusing soal karya seni mreka,,slagi org tu ga brbuat macam2,,ya ga gan?? ^^ ,,, buat agan2 yang mau tahu lebih bnyak soal secret sosiety mah bnyk di you tube,hx forum,dokumenter zeitgeist 13 eps jg bgs tuh dll msi bnyak . skedar buka mata,,wawasan,,oke deh kpanjangan ni,,mnarik artikelnya,,tapi alangkah lebih menarik lagi dihadapi dengan dialog penuh damai dan ilmu pengetahuan,knapa msti brntm krna org,,hehe ^^ piiiisss,,,

alah munafik lah semua kalian ini yang menuduh Taylor swift apa Beyonce Illuminati apa bukan, yang penting kan lagunya enak didenger, mau mereka nyembah setan juga bukan urusan kita..kita tetap pada keyakinan sendiri dan tidak meyakini apa yg mereka sembah..lagian ente dikasi Taylor Swift ama Beyonce telanjang bulat depan ente, ngajak ente ngewek, apa ente gak mau? wkkwwkkwkkw

selama kamu percaya sama apa yang kamu percayai, slama kamu tetep percaya sama agama mu, selama kamu emang beneran percaya ama Tuhan kayak gini ga ngaruh bro. Toh ntar kita mati yang dilihat juga dari bagaimana kita percaya sama Tuhan bro. Bener yang kayak diatas bilang kagum aja cukup ga usah berlebihan sampek memuja. Nikmatin semua sebagai seni aja.

what the ffuuu with u guys????

nama judulnya juga "diduga"

lu semua yang ngebela dr cara lu ngomong jelas lu adalah penggemarnya yang bersangkutan dan selamat! mereka sukses, its simple! HAHAHAHAHAHAAA!! buat yg masih bodoh ngebilang "itu kan urusan mereka pribadi" gua bilang satu hal: "MORAL ITU BUKAN URUSAN PRIBADI JIKA SUDAH BERADA DI RUANG PUBLIK" ingat itu!

Kebetulan topik inilah yg belakangan sering dibicarakan teman2 saya. Awalnya saya ga percaya & ga pernah berpikir sampai kesana.. Krn penasaran, akhirnya saya mencari tau jg via google, youtube & buku ttg freemason, illuminati, kaballah dsb. Jujur saya terkaget-kaget & nyesek jg, secara saya adalah penggemar berat musik barat :(.
Musik memang salah satu alat termudah untuk menyebarkan pengaruh mereka teman2..terutama lewat penyanyi yang pastinya punya banyak fans.
So, ada baiknya kita open mind teman2..buka mata & telinga lebar2.. & jangan emosi terlebih dahulu :)

Kebetulan topik inilah yg belakangan sering dibicarakan teman2 saya. Awalnya saya ga percaya & ga pernah berpikir sampai kesana .. Krn penasaran, akhirnya saya mencari tau jg via google, youtube & buku ttg freemason, illuminati, kaballah dsb. Jujur saya terkaget-kaget & nyesek jg, secara saya adalah penggemar berat musik barat: (.
Musik memang salah satu alat termudah untuk menyebarkan pengaruh mereka teman2 .. terutama lewat penyanyi yang pastinya punya banyak fans.
So, ada baiknya kita open mind teman2. . buka mata & telinga lebar2 .. & jangan emosi terlebih dahulu :)

Aduh anak2 yg baik dan cerdas ( bukan cerdas.com ) jangan lah menghardik pembuat blognya kan blogger nya hanya menunjukan kebebasan berpendapat kata para idola kalian , masa lupa sama kata idola kalian ( by Metallist )

Memang kenyataan itu lebih menyesakkan daripada kesesatan

hehehehehehehehehehhehehehehehehehehehehehehehehehehhe... kalian menghibur...

menghibur apanya ?? taylor swift jelas2 tetangga saya, bukan hiburan..!!! saya tau dia orang hindu!! DEMI na !!!! dia baek!! parah yg bikin ni komen!! gw ya!?? jhaahakhsjhklsajdhfkslajdhfslkjdfhsdjfhlaksdjhfalskdjhfaldjkhfalsdjhfaskdljhfaskldjhfaskldjfhaksdjlhfaskljdfhaksldjfhaksldjfhaskdlfhaskldjfhasldkjfhsaldkjfh

kalian mabok obat hah?

ga usah pake urat kali kan bukan baso , slow aja kan bisa

saya sudah berhenti dengerin musik, bikin hati lupa kepada Allah. sekarang saya lebih memilih menghafal quran. lebih menenangkan hati

Michael jackson dibunuh sama dokternya karna dokternya disuruh sama orang orang illuminati,michael jackson tu katolik

Jangan pada marahin bloggernya ah, niatnya kan baik mau berbagi info. Kalo masalah artis2 diatas sih saya uda ga sangsi lg, kecuali Justin Bieber, Selena, dan Taylor Swift, saya masih ragu. Sekedar info bahwa industri musik di Amerika dikuasi oleh para elite Freemason. Liat aja uang 1 dolar, jelas2 ada lambang mata satu yg mengacu pada Lucifer. Ini sedikit info tentang illuminati, semoga bermanfaat wahyu-sukauto.blogspot.com/2012/07/illuminati.html?m=1

INILAH YANG DINAMAKAN "ANCAMAN GLOBAL FREEMASONRY!"

Jangan pada marahin blogernya... percaya deh, gue juga nyesek.. nyesek bgt.. tapi yah udah kenyataan. Bagi yang Kristen, tentang ini banyak di kitab Wahyu. trus trus bokap gue pernah liat jadi artis-artis Hollywood emang Freemason. Buktinya mereka tuh pake pita warna merah yang di iket di tangan. itu melambangkan pengikut setan.
Gue suka bgt sama Taylor swift.. tapi udah kenyataan..
Gue tau itu cmn simbol2..., mungkin ada sebagian dari mereka yang cuman ikut2 trend doang..
tapi juga pasti banyak dari mereka yg pengikut setan asli. tanda metal atau segitiga itu emg lambang setan.. mereka kayak gitu cmn buat tanda kalo dia pengikut setan

ADA ADA SAJA
SAYA MERASA SEDIH

ngakak gue ada yg blang JB,taylor swift orngnya baik,,emnk lo2 pada udah knal mreka??dasar ALAY..BUTA MATA HATI lo2 pada..hadeuuhh parah..
mreka(illuminati) mngirimkan subliminal message pda brbagai bidang,,musik,produk mkanan,TV dll dngan simbol2 mreka..tujuannya untuk brain wash,mind control/mmbuat org2 scra sdar atau tdak,trpengaruh dngan hal2 trsebut..MUNGKIN BAGI SBAGIAN ORG ITU HAL SPELE TAPI BAGI MREKA(ILLUMINATI)itu mrpakan suatu lngkah pnting,trselubung dan sngat mnyesatkan..OPEN YOUR MIND GUYS..

tujuan iblis tuh memecah belah pihak manusia,
saya rasa dia (iblis) sedang tertawa2 melihat tingkah laku/komen2 kalian.
slow aja kawan.
segala sesuatu bisa dibicarakan baik2, buat yg bikin blog juga sebelum membuat blog ini sebaiknya memastikan dan memahami bahwa yg ditulis di blog ini adalah benar. :)
PLUR

ya, kebanyakan udah pernah denger soal ke-FREEMASON-annya...
tapi, kritik sedikit soal judul dan isi...
Obama mungkin "ngartis", tapi Bush?
oh, nggak rela saya dia disebut artis!
penjahat, baru bener...

yang pasti dampaknya sangat jelek. menjadikan umat manusia hedonisme dan penyembah berhala !!!

Avril Lavigne bukan illuminati. dia emang gayanya aja yang agak gotik dan suka nunjukkin tangan metal karna dia rocker, gasemua yang kayak gitu berarti illuminati. dia Christian.

Yang ngatain itu cuman simbol belaka aneh. ga angerti symbology.. Kabbalah >> Biarawan Sion >> Ksatria Templar >> Illuminati >> Freemasonry >> Zionist.

Taylor Swift juga illuminati?????????????????????
What?????????????????????????
I really love Taylor Swift....
Why???????????????

percaya gak percaya.
karena musik memang ampuh buat nge-reset mind set kita.

mungkin kalo saat2 ini belom ketauan, tp kita liat beberapa taun/puluh taun mendatang

salam

hehehe


emang situ kenal sama artis2 di gosipkan kyk gitu? :P
gak usah sok tau deh

lagian itu kan urusan pribadi masing2
kita nggak punya hak untuk ikut cmpur urusan orang lain..

bagi yang bilang "si A bukan freemason!" atau "si B bukan Illuminati" atau "Si C gaada bukti freemason!" ..
berarti kalian belum melihat tanda-tanda yang jelas tertera pada gambar-gambar di atas...

labih baik cari tahu kebenaran. jangan biarkan mata hati kita tertutup cuma karena kita ngfans. mungkin sebagian udah jelas, tpi mungkin juga sebagian kejelasannya belum terbukti. so...hati2 aja kita terhadap pengaruh2nya tentang iluminati/freemason itu. dan tujuan dari iluminati/freemason adalah membuat kita terpecah belah, membuat kita ribut spt ini. sebaiknya hati2 tentang mereka. yang pasti dan sudah terbukti mereka tidak satu agama dengan kita. ngfans boleh tapi jangan kita mendukung smua yang mereka lakukan, dan kalo ada yang menyela langsung marah.
jaga perbuatan/perkataan kita (kebenaran hanya milik ALLAH SWT)

share poto bundarah HI dari atas google map gan
http://1.bp.blogspot.com/-cvddcpcLE2I/UL31IFFvyVI/AAAAAAAAMD4/yUgKYs_Qnug/s1600/Membongkar+Keganjilan+Yang+Ada+Pada+Bundaran+HI+5.jpg

buat yang mau bikin band dgn simbol segitiga n ada mata satunya... gw jga bakal ngatain band lo band iluminati.. ingat gwa pernah denger dari ustadz dan di Al-Qur'an pasti ada. kurang lebih bgini bunyi firmannya."barang siapa yang menyerupai mereka niscaya kau akan termasuk dalam kaumnya".
So,pikir" dulu lah kalo mau bikin simbol...
bwat qta smwa.. jgn smpe ribut gini.. mgkn mksud yg punya blog ini bgus bwat ingetin qta... kalo mau ngasih kritik yang sopan... kalian sekolah kan?? bwat yg punya blog... makasih infonya... klo bisa tag gambar artis iluminati yg udah pasti" aja biar ga nimbulin fitnah.. sayang kan tujuannya baik malah jadi dosa?? thx. :)

tipu daya setan memang sudah sgt jelas..
disadari atau tidak itu lah kenyataan..
sudah jelas, masih mau mengelak.
sebenarnya sh dr pada ngeributin soal freemason atau bukan,,
itu hanyalah tanda" yg di berikan oleh Allah kpd kita agar waspada. lbh baik kita menjadi muslim yang baik. Beribadah, mengaji Al-quran dan Al-hadist supaya terhindar dari fitnah Dajjal laknatulloh !!

kalo bisa comment nya yg sopan" aj lah
jijik gua liat comment" yg alay n sok tahu ttg artis2 gtu
tambah lg ga ad sopan santunnya..
pd diajarin apa sih sm ortu nya
parah ckckck

temen2 yg udah mengerti dan tau.... yuk santai aja.... kebenaran adalah kebenaran. waktu yang akan mengungkapkannya.
ada waktunya nanti mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri. mungkin nanti tepat di "perhentian terakhir".

Hati2lah, zaman skr makin kentara pengaruh freemason/illuminati. Gw jujur suka sm bbrp lagu yg berhubungan dgn freemason (yg menurut gw masuk freemason menurut telaah kata2 dr lirik2nya) karena lagunya emang bagus. Tapi pesan yg disampaikan dr lagu itu gak perlu lu orang tanggapin ato bawa ke otak, setidaknya lu aware nih lagu mang bermasalah, nikmatin aja nada & temponya tanpa perlu resapi artinya, manusia di hipnotis pus bs menolak kl tidak sesuai dgn keinginan dasarnya. Yang menentukan lu terpengaruh fremasson ato tidak adalah lu orang jg, tp kita perlu tau pengetahuan bahwa setan itu ada dan dekat sekali dengan kita.
Salut buat keberanian yg buat artikel, share nya buat nambah ilmu, tp perlu kita teliti lagi seiring searching2 di inet.

Kok Itu ada Nama Avril Lavigne Nya yah..??
Tapi Gak ada Gambarnya...

iya ane setuju sama yang buat artikel. Industri media dan musik dunia emank hampir semua udh di kontrol illuminati. untuk yang marah2 ga jelas mending cari informasi lagi baru comment. yang buat artikel hanya sekedar mengingatkan kita aja.

Iya, bagi saya penulis benar! apa yang dilakukan orang itu semua ada tujuannya. gak mungkin hanya sekedar buat lirik, buat simbol, buat style, sama buat tingkah tanpa tujuannya. atau mungkin mereka dalam keadaan tidak sadar, terus berbuat seperti itu? Hati-hati temen-temen muslim!

dari pada kalian ribut saling menyalahkan, lebih baik kalian instropeksi diri. yang perlu kalian ketahui, saat ini adalah masa-masa akhir umat manusia, kesesatan ada di mana", dajjal sdh muncul dmna mana, dajjal bukan berarti mata satu, dajjal tetep bermata dua, tp hanya bsa melihat dg mata satu (mata batin) yang bertujuan untuk menfitnah para umat nabi SAW, menjadikan pengikutxa dan membawa kita ato umat nabi SAW ke dalam neraka. karena para syetan sdh berjanji akan melakukan itu.
Dan utk kalian semua ga' usah paling sok benar, lebih baik instropeksi diri karna syetan dan dajjal mulai muncul walaupun saat ni hanya dengan simbol, melalui lagu, bahkan sdh da yg terang2an mengakui dirinya pengnut pemuja syetan.
lbh baik dekatkanlah diri kalian kepada sang khaliq, karena-Nya sudah berjanji atas segala yang ia janjikan. karena akhirnya nnti Islam lah yang akan menang dan tiada agama yg sempurna selain agama Islam. dan orang kafir dan yahudi adalah benar-benar musuh org Islam.
aku ngomong gini bkan berrti sok pintar, tp itulah kenyataannya, cba belajar lbh dalam lg tentang Islam.
maaf atas kata kata saya

freemason itu kontol ,, jadi yg bela org ni jugak kontol

Ga nyangka justin itu iluminati

Menarik!!! thnks yg udah sangat santun berkomentar di postingan ini, bagi yg sebaliknya, hendaknya belajar lagi PPKN atau Bahasa Indonesia lebih ke sesi praktek dan implementasi :-), Keep The Faith to Alloh SWT, Keep The Way to Muhammad Rosululloh

terserah lah orang percaya sama keyakinannya masing masing, yang penting tidak mengganggu sesama. Mau percaya ama kodok juga gapapa yang penting gak menimbulkan kerugian kepada orang lain. Karena itu hak masing2 orang

fajaralfiand.blogspot.com/2013/05/taylor-swift-illuminati-ritual.html?m=1

moso to,aku ra mudeng je,coblos moncong ireng ae lah,

Hiya hiya XD
Ketahuan toh kalau freemason, sering pose All Seeing Eyes, 666, nutup mata sebelah pakai rambut (?)

Michael Jackson, Whitney Houston, JLK, sm Tupac itu, keempat2nya illuminati tapi juga mencoba menghindari illuminati.

Sebenernya kalau illuminati itu paling gampang dikenal kalau dia tiba2 terkenal dalam waktu rata2 2 tahun, contohnya AKB48 yang tiba2 terkenal, Justin Bieber... Yang artisnya tingkahnya aneh2 di depan umum itu sudah harus dicurigai, yang tingkahnya sosialis JUGA harus dicurigai. Jaman sekarang baik itu kalau gak ikhlas buat caper, jadi hati2 kalau ngefans sama idola yang sebegitu terkenal.

Jangan salah, Indonesia juga kena, Agnez Mo itu illuminati. Reality show-pun illuminati. (Kalau mau baik2nya cari artis yang kurang terkenal aja, atau) Sering2 denger lagu rohaniah. Bukan cuma buat Kristen, banyak agama terancam. Untung aja atheis gak lebih banyak daripada orang yang punya agama...

Hati-hati aja, saya juga berhati2, sekarang dunia makin gak bisa dipercayai o3o

gimana kalo islam & kristen bersatu menghancurkan freemanson?? dari pada bertengkar wae

yang aku tahu yang freemason/iluminati 100% itu Tom Delonge vokalis blink 182. Buktinya dia mempunyai Brand M*CBETH ada beberapa (Sepatu dan Baju) yang menunjukan jelas Freemason/illuminati.

Inilah kalau buat berita gak bener, Taylor Swift itu jelas2 bkn illuminati atu apalah semacamnya ituu, jelas2 dia itu berasal dari penyanyi gereja sama kek halnya katy perry, imannya itu kuat sma kayak selena, contohlah mis. lagu "change" nya, di medsoc juga ngsh tau dia dan kluarganya sering mrykan natal share foto dpn phon natal atopun gereja dan hari lainnya juga, kalau buat berita jangn kualitas gosipnya doang dong, jadi jgn asal nuduh !!!!!!

Dasar lo semua tolol ga ada otak. Goblok tolol ini faktanya. Bangsat trima aja klo iluminati idiot

Thanks info nya gan,. Inilah praktek mind control yg dilakukan ama kelompok iluminati/freemason. Banyak dari kita yang sudah tau kalo itu emang simbolnya, tapi menutup mata dan mencari pembenaran karna artis2 tsbut adalah idolanya,. Sampai akirnya semua terbiasa dengan simbol iluminati dan mengganggap nya hal yang wajar,..

Thank you infonya buat yg punya blog.. teruslah berbagi informasi menarik seperti ini agar kita semua jadi paham siapa teman dan siapa lawan.. yang penting untuk kita semua yg beragama agar jaga diri dan tidak ngefans banged dg mereka, karena juga sudah diberitahukan dalam semua kitab (dalam hal ini saya mengacu pada Al Qur'an) bahwa mendengarkan musik itu haram kecuali yg memuji Allah... lebih baik ngaji, baca dan paham akan isi kitab kita (buat saya tentunya Al Qur'an) dan tetap berbuat baik kepada setiap manusia..

Jangan asal bwt artikel donk!! Taylor Swift ga mnyembah freemansory.. dy orang baik² dy ga ky gitu.. yang mnyembah itu Katy Perry musuh taylor sndri..(saya gk ber maksud mengejek Katy Perry, tp mmg kenyataannya
Dy menjual jiwanya ke iblis sjk usianya 15th)
#saya gk pcya klo taylor itu pnymbh setan, mentang² gambarannya lagi bntuk metal di tuduh penyembah satanic..

Ck ck ck..

#buatlah artikel yg bnr!#

Jgn pada marah sm yg nulis donk,slow aja komen nya.......kalo damai kan adem.

emang ada dari mereka yang aku tahu anggota mason
tapi yang harus kalian tahu freemason dan illuminati itu beda dan bukan pemuja setan
mereka itu menggambarkan tuhan dengan cara yang lain
tapi orang menganggap itu aneh dan sesat
karena jarang orang yang menggambarkan tuhan dalam bentuk seperti mereka
malah kebanyakan orang-orang anggota mason itu orang-orang yang punya kekuatan iman lebih
emang ada banyak yang mereka sembunyikan
semua orang tahu
tapi bukan berarti mereka sesat
segala sesuatu ada rahasianya
TERIMA KASIH...
SEMOGA BISA MENJADI MANUSIA YANG LEBIH TERBUKA AKAN HAL-HAL SEPERTI INI .. :)

~ HN, 15 YEARS OLD

"Contoh nyata anak 15th merasa freemason dan illuminati itu benar" ini dampak karena kurangnya pengetahuan agama dan lebih banyak mendengar/melihat atau bahkan lebih tertarik dengan esentriknya hidup iluminati" baru 15th brooo beranggapan illuminati bukan pemuja setan wtf

Dunia semakin tua, umur umat islam pun hampir habis. Jaman akhir sedang dalam proses. Sekarang jaman sudah banyak pengikut dajjal menunjukkan dirinya dan malah dipublikasikan. Kuatkan iman sendiri2, lebih dekatkan diri lagi pada sang pencipta (Allah SWT) agar terhindar dari fitnah dajjal.

Dunia semakin tua, umur umat islam pun hampir habis. Jaman akhir sedang dalam proses. Sekarang jaman sudah banyak pengikut dajjal menunjukkan dirinya dan malah dipublikasikan. Kuatkan iman sendiri2, lebih dekatkan diri lagi pada sang pencipta (Allah SWT) agar terhindar dari fitnah dajjal.

Lifestyle, Music , Popularitas ,Fashion , Ketuhanan ,Music akan selalu Menghipnotis . Secara tidak sadar mereka telah tertipu .
Mencuci otak generasi manusia .
Freemason , Dajjal , Illuminati , Lucyfer Yahudi .
Pahamilah APA ITU.
Freemason Rencana Yhudi yg sangat lama era sebelum masehi. Pesan Rencana
Menciptakan Dunia Baru.

Taylor swift itu bukan illuminati/satanic. Didalam foto itu, Taylor swift hanya ingin menyapa seseorang dengan isyarat tangan, tapi karena pengambilan angel foto yang pas jadi seperti lambang satanic. Kalau aku boleh kasih saran, yang nge post postingan begini mending cari tau lagi apakah para artis emang beneran satanic atau bukan, jangan asal copy paste aja:)

Iya bener banget, taylor swift itu bukan satanic, dia emang orang baik baik kol

Bergabunglah dengan Illuminati hari ini dan menjadi kaya dan terkenal. Apakah Anda seorang bisnis Pria atau wanita, Pendeta, politikus, musisi, dokter, pemain bola, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi terkenal, kaya dan berkuasa? Bergabunglah dengan persaudaraan Illuminati hari ini dan biarkan Anda bermimpi datang, menjadi anggota hari ini dan dapatkan jumlah $ 2.000.000 dan $ 400.000 setiap bulan dengan mobil dan rumah di mana pun di dunia, hubungi kami hari ini melalui email @ (illumunate.neal666@gmail .com) atau whatsapp saya di +19513816581.

KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
DAN PAVE GREATNESS ANDA
hubungi kami melalui whats app +2348168713520
EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
sekarang online !!!!!
MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
ILUMINATI.
Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
Keanggotaan paket Golf satu tahun
Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
Perubahan total gaya hidup
Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
rekening bank sebagai anggota
World, kirim alamat email Anda ke
illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
anggota segera inisiasi. Baru
Registrasi sekarang terbuka online.
Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
sinar mata

Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
Hubungi & WhatsApp +19735567426
📩 carlosmacdonald234@gmail.com

Salam dari ORDER OF THE ILLUMINATI yang agung untuk negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar 500.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan dalam hidup ini bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG JOIN ILLUMINATE.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 500,000 USD.
2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD$200,000 USD
3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan Anda dan masih banyak lagi

CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati  dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,

CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: brotherhoodilluminati959@gmail.com

Salam CANDI ILLUMINATE AMERIKA SERIKAT

Bagaimana Bergabung dengan persaudaraan Illuminati666!!! Hubungi DAVID MARK atau WhatsApp (+2348140101327). Apakah Anda di Jerman, AS, Eropa atau di mana pun di dunia Anda ingin menjadi kaya, terkenal, dan memiliki kekuasaan.. KEUNTUNGAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah uang tunai senilai $100,000,00 USD setelah inisiasi. 2. MOBIL Impian Ramping Baru senilai USD $100.000 USD 3.Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tempat tujuan wisata impian Anda. 5.Paket Keanggotaan Golf satu tahun 6.A V.I.P treatment di semua Bandara di Dunia 7.A total Perubahan Gaya Hidup 8.Akses ke Bohemian Grove. 9.Pembayaran bulanan sebesar $300.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota 10.Pemesanan satu bulan. Janji temu dengan 5 Pemimpin Dunia Teratas dan 5 Selebriti Teratas di Dunia hubungi DAVID MARK atau melalui Whats'App (+2348140101327) jika Anda mau bergabung.

Hubungi Mr David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau Whatsapp +2348140101327, Halo semuanya nama saya Adams scott, saya dari Italia saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya mencoba untuk bergabung dengan organisasi ini untuk itu bertahun-tahun sekarang, saya ditipu oleh agen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya jatuh, saya tidak dapat memberi makan diri saya dan keluarga saya lagi dan saya mencoba menghasilkan uang dengan segala cara tetapi semuanya sia-sia, saya takut untuk menghubungi illuminati mana pun agen karena mereka telah memakan uang saya, suatu hari saya menemukan posting seseorang memberikan kesaksian berterima kasih kepada seorang pria bernama David Mark karena membantunya bergabung dengan persaudaraan illuminati, lalu saya melihat email pria itu dan nomor telepon yang tertulis di sana , saya takut untuk menghubunginya karena saya ditipu berkali-kali oleh scammers dan pergi dengan uang itu kemudian saya sangat bingung jadi saya memutuskan untuk menghubungi orang yang diberi kesaksian dan saya meneleponnya dan saya berkomunikasi dengannya di panggilan telepon sebelumnya e dia mulai menceritakan kisahnya sendiri tentang ketika dia ingin bergabung dia mengatakan kepada saya segala sesuatu yang harus dilakukan, kemudian saya memutuskan dan menelepon agen David Mark dan dia memberi tahu saya segalanya untuk dilakukan dan saya diinisiasi, secara mengejutkan saya diberi manfaat menjadi anggota baru persaudaraan illuminati yang hebat saya sangat senang, bagi Anda yang mencoba bergabung dengan organisasi ini, ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung. HUBUNGI MR David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau nomor WhatsApp +2348140101327

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.