Ditolak Fans Justin Bieber, SM*SH Batal Jadi Pembuka Konser

Ditolak Fans Justin Bieber, SM*SH Batal Jadi Pembuka Konser
Justin Bieber (GettyImages)


Jakarta - Boyband asal Bandung, SM*SH batal menjadi pembuka konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April mendatang. Para Belieber lebih memilih band Gruvi untuk membuka konser idolanya.

"Kita udah coba lempar di Twitter, coba SM*SH, tapi pada protes nggak mau. Terus akhirnya kita coba Gruvi pada setuju," ujar PR Berlian Entertainment, Rizka saat jumpa pers di Bloming Bar & Resto, FX Plaza, Rabu (20/4/2011).

Saat ini, tiket konser pelantun 'Baby' itu sudah habis terjual. Pihak promotor mengimbau para fans Bieber yang tidak dapat tiket agar tidak datang ke arena konser.

Sebanyak 10.054 tiket yang disebar sudah habis terjual. Kalau tidak ada tiket, lebih baik jangan datang ke sana karena dengan mencoba membeli tiket palsu lewat calo atau cara-cara lain, takutnya banyak penipuan," ucap CEO Berlian Entertaintment, Dino Hamid.

Sebanyak 1000 petugas gabungan dari polisi, TNI, Kopasus, Brimob dan juga keamanan dari pihak swasta dikerahkan untuk mengamankan konser Bieber. Menurut promotor, penyanyi yang diisukan berpacaran dengan aktris Selena Gomez itu juga tidak meminta yang aneh-aneh saat berada di Indonesia.

"Permintaan khusus tidak ada, standar artis internasional aja. Minta hotel bintang lima dan mobil yang terbagus. Pokoknya JB minta semua yang terbaik," tambah Dino.

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.