Paramore Formasi Baru Segera Rekaman Album Baru

image
Hayley Williams, vokalis Paramore (Foto: Coltsfan)



Jakarta - Setelah terjadi konflik internal di dalam band yang mengakibatkan mundurnya dua bersaudara Josh dan Zac Farro, vokalis Hayley Williams mengumumkan bahwa Paramore akan merekam lagu-lagu baru mereka bersama gitaris Taylor York dan pemain bas Jeremy Davis mulai akhir bulan ini.

Para penggemar mereka yang selama ini didera ketidakpastian akan kelanjutan band ini dapat sedikit bernafas lega. Seperti dikutip dari NME, Hayley melalui akun Twitter-nya (@yelyahwilliams) menulis, “Saya baru saja mendapatkan kabar dari Taylor (@itstayloryall), ia dan Davis (@schzimmydeanie) telah mendarat di LA! Dan kami akan merekam lagu baru minggu ini!” Hayley menambahkan ia sangat berharap Paramore dapat merilis lagu-lagu barunya pada musim panas ini.

Paramore mulai kembali bersemangat untuk berkreasi dan sempat merilis lagu baru mereka "In The Mourning" sebagai pemanasan sebelum album baru mereka. Sementara itu mantan gitaris Paramore yang kini tergabung dalam band Novel American sedang terlibat perang kata-kata di Twitter dengan majalah rock Kerrang! yang mengutip Josh pernah mengatakan, “Saya tidak pernah merindukan Paramore sama sekali.”

Hal ini ditentang josh dengan mengatakan, “Kata-kata itu tidak pernah keluar dari mulut saya,” dan dibalas lagi lewat akun Twitter majalah Kerrang!, “Kami memiliki rekaman wawancara Anda mengatakan hal itu, kami dapat memuatnya secara online.” Nampaknya Josh masih belum dapat melupakan Paramore.

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.