Gitaris Legendaris Zakk Wylde Bangga Tampil di American Idol

image
Zakk Wylde (Foto: Joanna Corwin)

Jakarta - Setelah tampil bersama kontestan finalis American Idol season 10 asal Santa Cruz, James Durbin, dalam membawakan lagu “Heavy Metal” milik Sammy Hagar dari album solo Standing Hampton (1981) pada Rabu [13/4] lalu, vokalis/gitaris Black Label Society, Zakk Wylde, menobatkan julukan baru bagi dirinya sendiri.

“Saya bilang kepada J.D. [pemain bass John DeServio] dan teman-teman lainnya di band, ‘Kamu tahu kan, saya juga dikenal sebagai ‘Icon’. Mereka menggunakan kata legendaris untuk menyebut saya. Saya rasa sekarang kita bisa melempar ‘Idol’ ke dalam situ’,” kata Wylde seperti dilansir dari USA Today.

Gitaris yang juga dikenal sebagai Riff Master itu kemudian menambahkan, “J.D. menjawab, ‘Dude, saya tidak akan muntah, tapi saya akan menggantung diri saya sendiri. Jadi saya pasti akan jauh-jauh dari hal ini.”

Ketika ditanya pendapat mengenai penampilan James Durbin dalam menyanyikan lagu “Heavy Metal”, Wylde berkata bahwa finalis berusia 22 tahun itu telah melakukan sebuah pekerjaan yang hebat.

“Kita semua tahu bahwa Sammy Hagar memiliki suara yang killer. He [James Durbin] sang his balls off last night, man,” katanya.

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.