Gitaris Indonesia Bergabung Dalam 'Satu Gitar Seribu Nada'

Hotmusic Info - Terlibat dalam sebuah gerakan yang bertujuan untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung namun memiliki potensi bermain gitar, membuat mantan vokalis Jikustik, Pongki Barata sangat bersemangat.Pongki yang ditemui saat syuting video klip Satu Gitar Seribu Nada di Rolling Stone Cafe, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (1/8) tersebut. Mengaku bahwa dalam proyek sosial ini, akan banyak gitaris Indonesia yang terlibat.
"Nanti kan rencananya bakalan ada dobel album, lagu ini bakalan jadi theme song pertamanya. Adanya video klip ini juga sumbangan PH Ulet Bulu, jadi semuanya ikut menyumbang," jelas Pongki.
Suami dari Sophie Navita ini juga menjelaskan mengenai lagu yang dia buat sendiri ini, akan menampilkan 3 vokalis dan 9 gitaris dalam video klipnya.
"Ada Baron, Eross, Budjana, Cella, Piyu, Abdee, dan gitaris yang vokalis ada Gugun, Baim, Kin the Fly. Kalo saya kan pemain bass, jadi harus gitaris yang muncul," ungkapnya.
"Kalo video klipnya nanti 2 hari syuting, ada syuting dengan gitaris. Intinya kan kita ngumpulin pemain gitar buat mau ke sini. Saya salut karena mereka kan puasa ya. Semua gitaris yang ada di video klip ini namanya Aliansi Gitaris Indonesia," usai Pongki.

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.