Di Balik Sukses 9 Gadis SNSD Taklukkan Dunia

Grup vokal Girl's Generation atau yang sering juga disebut SNSD sedang menikmati popularitasnya. Aksi mereka di atas panggung selalu ditunggu-tunggu para penggemar. Konser yang menghadirkan girlband asal Korea Selatan ini tak pernah sepi penonton.

Pemandangan itulah yang baru-baru ini terlihat di Stadion Olimpiade Gimnasium, Seoul, Korea Selatan. Sekitar 10 ribu penonton tak berkedip saat menyaksikan aksi panggung kelompok SNSD yang terdiri dari sembilan wanita cantik dan seksi tersebut.

Seperti dikutip dari Soompi, penonton tak hanya orang-orang Korea tetapi juga ada yang datang dari negara lainnya seperti Singapura, Jepang dan negara lainnya.

Dalam konser yang digelar selama tiga jam itu, para personel SNSD juga memperlihatkan kemampuan pribadi mereka. Para personel diberikan kesempatan untuk tampil solo dan menunjukkan bakatnya kepada penonton. Konser bertajuk '2011 Girls's Generation Tour' itu dinilai sukses.

Dan tentu saja, itu semakin membuat popularitas girlband bentukan SM Entertainment semakin meroket bak meteor. Bahkan, tak hanya di Asia tapi juga di seluruh dunia. Mereka juga mulai membuat sejumlah bule-bule di Eropa terpikat penampilan SNSD. Konser mereka di Paris bersama Super Junior, SHINee, f(x) dan TVXQ pada Juni lalu dipadati penonton bule.

Mereka tak hanya penggemar dari Prancis tetapi juga dari negara Eropa lainnya seperti Swedia, Jerman, Denmark, Spanyol serta Italia.

Saat disinggung apa yang membuat mereka menjadi populer di seluruh dunia? Para personel memberikan jawabannya.

"Sistem SM Entertainment sangat global. Koregrafer kami dari Jepang dan kami mendapatkan lagu dari penulis lagu Eropa. Kami berpikir bahwa kami menciptakan banyak kesamaan dengan fans di luar negeri," kata personel SNSD kompak.

Sooyong, salah satu personel SNSD menambahkan gaya yang unik dan juga kinerja serta kekuatan yang dimiliki masing-masing personel menjadi kunci keberhasilan mereka dalam berkarier di industri hiburan.

"Tak lupa upaya dan juga karya para staf dan penulis lagu semuanya memiliki kontribusi untuk popularitas kita di seluruh dunia," tambahnya.

Personel SNSD yang lain, Tiffany menambahkan populernya musik KPop di seluruh dunia membantu melambungkan nama SNSD. Dan mereka berusaha untuk memberikan musik yang mudah dijangkau dan diterima para fans di seluruh dunia.

"Musik kita sudah mengglobal dan saya pikir banyak fans di seluruh dunia yang bisa menikmati musik Korea," Tiffani menambahkan, seperti dikutip dari History Channel.
Mereka mengaku semua pengalaman mereka manggung di berbagai negara membuat penampilan mereka semakin berkembang dan menjadi lebih dewasa.

1 comments:

udah follow...follow balik yach.. ^^

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.