Elthon Jhon : Madonna seperti Stripper Murahan!


Perseteruan Madonna dan Elthon Jhon nampaknya kian memanas dan bukan menjadi sebuah rahasia lagi. Keduanya saling serang kata – kata dan sindiran yang tajam. Tak heran jika Elton Jhon menjadi orang pertama yang menertawakan keterpurukan tur konser Madonna yang belum lama ini dilakukan. Memang tur Madonna kali ini telah diberitakan mendapatkan kekecewaan dan cibiran dari fansnya di beberapa Negara yang dikunjunginya.
Seperti dilansir dari Digital Spy, Elton sangat senang melihat Madonna dikritik sana-sini saat konser. Dia pun sangat senang melihat wanita 53 tahun itu mendapat kritikan tajam sepanjang tur MDNA.
Maaf saja ya, karirnya itu sudah hancur. Tur Madonna itu bencana” ungkapnya saat ditanya soal perseteruan Lady Gaga dan Madonna.
Sebelumnya memang Madonna telah mengkritik Lady Gaga yang merupakan ibu baptis bagi anak Elthon Jhon, jadi kini Elthon balik menyerang Madonna dengan mencibir bahwa karir Madonna sudah hancur ketika konsernya kemarin gagal total, menurut Elthon.
Saat di acara TV Australia pada hari Kamis malam pecan lalu, pelantun “Tiny Dancer” ini tampak beremangat saat mengomentari Madonna. Ethon pun berkata, “Jika Madonna punya akal sehat dia akan membuat rekor seperti di album Ray Of Light dan menjauh dari tariannya, terus menjadi bintang besar dan membual album bagus. Di mana dalam kasus ini dia tidak brilian”.
Bahkan Ethon menyatakan sindiran yang sangat kencang, “Dia tampak seperti penari telanjang di klub malam. Dia sangat mengerikan dibandingkan dengan Lady Gaga,” ujar Elthon. 

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.