Kisah Freddy Mercury & Queen Akan Di-FILM-kan



Grup legenda Queen dan kisah sang vokalis Freddy Mercury akan segera difilmkan. Kabarnya, aktor Sacha Baron Cohen akan memerankan sosok vokalis Freddy Mercury.

Produser film Graham King akan menggandeng Robert DeNiro dan Jene Rosenthal dari Tribeca Production, serta manajer Queen, Jim Beach

Meskipun King belum mendapatkan sutradara untuk film tersebut, namun rencananya skenario film akan ditulis oleh Peter Morgan. Menurut juru bicara GK Films, proyek ini hasil kerjasama Mercury Estate dan tiga personel Queen lainnya.

Gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor akan terlibat dalam penggarapan musik di film tersebut. Sayangnya, penggarapan ini tidak akan didukung oleh basis _Johd Deacon yang telah pensiun dari industri musik.
Film ini akan memfokuskan cerita pada periode saat Queen sedang berada dalam puncak popularitas terbaiknya, termasuk saat penampilan Queen dalam Live Aid Charity Concert 1985 di Wembley Stadium.

Saat itu, seluruh penonton televisi di berbagai belahan dunia sedang menggandrungi hits We Will Rock You dan Radio Ga Ga. Di masa itu juga, band tetap melanjutkan proyek rekaman dan tur konser, meskipun kondisi kesehatan Freddy Mercury mulai turun.

Akhirnya, Freddy Mercury mengakui kalau dirinya mengidap AIDS dan bertahan hidup sampai 1991. Freddy Mercury akhirnya wafat di usia 45 tahun.



Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.