Beginilah Tampang Axl Rose Saat Ini



Axl Rose sudah tidak terlihat seperti saat-saat di puncak ketenarannya. Ketika Guns N ‘Roses tampil di Rock in Rio Festival di Brazil minggu ini, tubuh vokalis berusia 49 tahun ini sudah tidak ramping lagi dan tidak bernyanyi dengan lengkingan khas yang membuatnya menjadi hard rock pin-up di akhir ’80-an. Tampangnya bahkan hampir tak dikenali.

Berpakaian dalam jas hujan kuning menonjol, Rose menutupi wajahnya yang terlihat gemuk dengan kacamata hitam dan topi hitam. Menanggapi pertanyaan mengenai kenaikan berat badannya, seorang perwakilan Rose mengatakan: “Anda adalah yang pertama menyebutkan hal ini. Jika memang demikian, mungkin sudah waktunya bagi dia untuk mengakhiri tur off air.”

Setelah tampil di atas panggung selama dua jam-an, Beginilah Rose menanggapi penonton yang ingin melihatnya berjingkrak di sekitar panggung yang diguyur hujan, “Aku akan mencoba untuk fokus pada menyanyi bukan berlarian seperti idiot. Aku sudah tidak idiot. Kami ingin semua orang berhati-hati.” Bertentangan dengan tujuan perkataannya, Rose terlihat berjuang untuk menjaga tempo musik. Meskipun Rose memperlakukan fans seperti klasik G ‘NR, banyak penggemar meninggalkan konser dengan perasaan tidak puas, setelah menunggu dua jam di tengah hujan hanya untuk menonton performa Axl Rose yang menurun.

Fisik Rose bukanlah satu-satunya yang tidak bisa dikenali, tapi juga suaranya. Lihat saja penampilannya berikut: Klik link dibawah buat liat klip-nya...

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.