Nightmare Review by Metal Hammer

Influence : METALLICA, AFI, GUNS N' ROSES
Also Try : GUNS N' ROSES (Use Your Illusion), FIVE FINGER DEATH PUNCH (War Is The Answer), METALLICA (...And Justice For All)


"Keberanian Avenged Sevenfold tidak dapat ditekankan cukup. Ini bukan peregangan untuk mengatakan bahwa band memutuskan lanjut setelah kematian Jimmy 'The Rev' Sullivan dan merilis album baru.




Muncul sebagai standar bahwa lagu A7X rata-rata menyimpang daripada kebanyakan band lain dalam keseluruhan album, tapi setengah bagian pertama nightmare sangat bernuansa 'City of Evil'. 'Welcome To The Family' menampilkan cinta A7X untuk SoCal punk rock dengan pengaruh Metallica,'Buried Alive' adalah bagian ballad dan bagian arena -ready metal anthem dan judul lagu dari tour-de gabungan dari riff berkualitas dan garis vokal yang tak tergoyahkan. Level musisi yang sekali lagi sangat tinggi dan kau akan menemukan peringatan bahwa Synyster Gates adalah generasi ultimate guitar hero.


Bagian kedua dari album, termasuk penutup-11 menit, Save Me, dapat dimengerti, peristiwa yang suram. Tidak ada jalan lain, tiga lagu terakhir yang melelahkan karena intensitas mereka dan terasa melankolis, tetapi efek terapi ini akan dimiliki band yang akan dirayakan suatu hari nanti.


Dalam hal ini, kita harus merasa untuk M Shadows. Meskipun suaranya kuat seperti biasa, melakukan rekaman setelah kehilangan sahabatnya pastinya sangat memilukan, hal yang paling berat dalam hidupnya. Lirik sepanjang Nightmare begitu menyentuh yang membuat mu tidak nyaman.


‘This can’t be real, I’ve lost my power to feel’ ia sedih pada bagian dari 'Victim', sementara 'So Far Away' melihat Shadows bertanya-tanyaitu‘How do I live without the ones I love?’ Ketika emosi dan lirik bertabrakan seperti pukulan ke tenggorokan yang benar-benar hebat. Permainan piano di 'Danger Line' benar-benar terdengar seperti Shadows bisa menangis setiap saat ia bernyanyi,‘I never meant to leave this world alone/ I thought that we’d grow old’ . Dalam suara koin, 'God Hates Us' melihat dia merekam suara kemarahannya keluar dari karirnya terdengar seperti dia ingin mengeluarkan orang dilantai atas untuk dihajar. Dream Theatre drummer, Mike Portnoy diseluruh album tidak hanya untuk bermain di standar tertinggi, melainkan untuk menghormati gaya The Rev yang unorthodox dan unik.


Alasan A7X meneruskan band cukup untuk memberi penghargaan kepada mereka. Bahwa mereka telah berhasil membuat tubuh kerja yang masih hebat sebanyak yang mereka selalu memiliki melalui kondisi ini, harus melihat mereka secara sah diakui sebagai salah satu band terbaik dari generasi mereka, dan Nightmare sebagai penghargaan tertinggi untuk seorang teman yang telah tiada. "

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.