Alasan Gaga Telanjang di Studio Rekaman


Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak melakukan hal yang sensasional. Kali ini, Lady Gaga menghebohkan dengan telanjang di studio rekaman saat menggarap album terbarunya bertajuk Artpop.

Merekam album dengan bertelanjang merupakan cara baru penyanyi yang batal konser di Jakarta ini dalam merampungkan album terbarunya.
"Gaga benar-benar membawa ide rekaman dengan telanjang," ungkap seorang sumber kepada koranThe Sun, Senin (27/8). "Dia telah merekam vokal, di mana dirinya benar-benar telanjang." 
Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini yakin, dengan cara telanjang suara yang dihasilkan akan lebih baik. "Dia pikir itu akan membuat suaranya menjadi lebih baik," ujar sumber.
Baru-baru ini Gaga memang tanpa sungkan membagikan beberapa foto dirinya telanjang di dunia maya. Gaga membagikan foto dirinya telanjang untuk fans lewat situs pribadinya LittleMonsters.com.
Tidak hanya foto di studio, foto telanjangnya di kolam renang bersama Taylor Kinney dan foto telanjangnya untuk iklan parfum The Fame pun dibagikan Gaga. 
Saat ini proses penggarapan album studio ketiga milik Gaga ini sudah mencapai tahap finalisasi.

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.